Soul Seeker Guide, Tips And Trick Buat Pemula

Blackid 22:19

Baca Juga

Black Summoners - Soul Seeker adalah game untuk android dan apple berbasis action RPG yang dibuat oleh Com2Us.
Com2Us juga merupakan developer dari Summoner Wars dimana game tersebut sangat sukses.
Soul Seeker akan dirilis pada tanggal 5 Februari 2015.

Soul Seeker Guide

Event

1. Event Preregistration (14 Jan 2015 until release date)
2. Coming Soon


Soul Seeker - Official Trailer

Tips Main Game Soul Seeker buat pemula


1. Pilih hero awal > ice idris atau vampire (why?? the answer is, hero2 yang bisa lock sama DPS ke musuh itu hero yang guna, alhamdulillah ane sampe stage akhir 6 - 1 normal lancar)

2. WAJIB combine hero (gabungin 2 hero grade sama LV 30 +7), sebelumnya cara upgrade hero sampai +7 gampang, cuman cari goldnya yang susah, untuk hero grade 3 pakai hero grade 1 aja atau grade 2, (kenapa wajib dan gk sunnah aja?? jawabannya simpel gan, grade 2 +7 itu gk lebih kuat dari grade 3 polosan tanpa upgrade, begitu seterusnya)

3. WAJIB punya hero grade 4 atau lebih (why?? ane jelasin gan untuk map/scenario 6 - 1 normal itu butuh hero minimal 1 lah yang grade 4, percaya sama ane gan, kalo ada yang punya temen di friendlist yang punya hero grade 5 atau 6 maka agan patut bersyukur, tapi inget jangan disembah2 temennya  )

4. WAJIB leveling hero sampai LV 30 (why?? soalnya kalau kita max levelin hero bakal dapet 20 gem/diamond, nah gem/diamond ini gunanya untuk beli hero (grade 3 - 6) atau item/equip (grade 3 - 6)

5. WAJIB cari gold (agan tau sendiri lah, untuk combine hero gk murah, untuk 1 tumbal upgrade perlu 6k gold)

6. WAJIB punya temen (buat bantu2 di dungeon/scenario)

7. WAJIB SABAR (ini di caps semua gan biar gk pada ngeluh ini itu)



[TIPS & INFO] Arena/PvP

Note : dalam battle ini saya bermain dengan manual, dan bukan AUTO.
Gambar 1 yang sya upload slah formasinya, yang updatenya ada dicoment.

Sebelum saya mulai memberikan beberapa tips, maaf klw ada yg kurang atau salah, cz yang saya sharing hanya dari pengalaman sya pribadi grin emoticon.

Buff PvP

Buff PvP dalam PvP berperan sangat penting, kenapa saya bilang penting??...karna walau hanya 10% itu sudah cukup mendukung hero kita, dan saat setiap buff itu mempunyai formasi yang beda dan ada yang sama, selain itu buff yang kita ambil, itu sama juga dengan yang musuh ambil.

Contoh : kita ambil atk 10%, musuh juga atk 10% (beserta formasinya juga sama).

Buff Atk & Def memiliki formasi yang sama seperti pada [Gambar 1].
Buff Hp memiliki formasi yang berbeda seperti pada [Gambar 1].

Dan selain kita menggandalkan buff yang ada, ternyata kita juga bisa mencari keuntungan dari formasi buff tersebut, seperti saya, saya pribadi memilih buff Hp, kalian bisa liat formasi buff Hp berbeda sendiri dari smua buff yang ada.

Pada [Gambar 2] saya akan menjelaskan kenapa saya memilih buff Hp 10%, disitu kalian bisa lihat ada yang berwarna biru & merah, seperti pada penjelasan digambar 2, Biru = tim saya, Merah = tim musuh, dan penjelasan tentang Angka yang saya berikan pada gambar yaitu.

[1].Melee/Tanker yang saya pakai.
[2,3,4].Healer (semua range) yang saya pakai.
[5].Archer/ranged yng saya pakai.

Pada gambar 2 kalian bisa liat kenapa posisi angka 1 dari tim biru ada digaris paling depan, karna hanya angka 1 yang melee ditim saya, dan saya memilih itu karena agar healer ditim saya dapat fokus heal ke 1 hero yaitu si melee tersebut, dan saat musuh maju, mereka juga akan fokus untuk menyerang si angka 1, disini saat hanya menghadang kelima hero musuh dengan 1 hero agar ke-empat hero saya yang dibelakang aman, dan dapat menyerang musuh terus menerus dengan aman, simple kan?? grin emoticon.

Dan kenapa healer sangat menguntungkan diPvP??..karna saat pvp semua hero kita itu Hpnya dilipat gandakan menjadi 10x lipat dari normalnya, seperti contoh dibwah.

Contoh : hero saya memiliki hp 10k, saat PvP berlipat ganda menjadi
10k x 10 = 100k, nah healer menggunakan skill healnya 50%++ dari si pengguna skill, bila penggunanya mempunyai HP 100k makan total healnya sudah mencapai 50k, bagi sya heal sebesar ini sudah lebih dari cukup, dan heal ini juga yang membuat saya menang, bagaimana bila smua timnya memiliki skill heal, bisa dibilang Unlimited heal

Untuk kedepannya saya berfikir untuk menggunakan semua hero yang mempunyai skill healing, kalian bisa liat pada gambar 3, disitu saya hanya menggunakan 3 hero 3★ & 2 hero 4★, dan sya jg memakai formasi buff hp 10%, kalian bisa liat musuh yang sudah kalah dan memiliki Hp jauh diatas sya, tapi tim sya masih memiliki kurang dari stgh hp grin emoticon itulah keuntungan healer di pvp. jgn rugi dpt healer, itu bermanfaat bgt, gk ada healer, tim kalian bisa jatoh duluan.

Kelamahan formasi ini.

1.Bila Melee/tanker terkena confuse dia akan jalan gak jelas atau malah jalan kebelakang yang akhirnya membuat ke-4 anggota kita berantakan dan akhirnya dapat dengan mudah diserang oleh musuh.

2.Bila daya serang/DPS musuh terlalu cepat dan bkin si melee cpt mati, maka ke-4 anggota yang dibelakang akan menjadi mangsa empuk bagi musuh.

3.Bila Timing healnya tidak tepat, maka si melee angkat mati duluan sebelum diheal.

Formasi ini hanya bisa digunakan dan ampuh (menurut sya pribadi) bila digunakan dalam kondisi manual dan buka auto battle saat PvP, timing saat heal tankernya juga dibutuhkan, agar si tanker ttep standing didepan grin emoticon Btw sorry kalo kepanjanggan.


banyak yang bingung main di server mana, semua server sebenarnya sama aja gan, apalagi ini server internasional, ada uang ada barang, jadi kalo memang niat dr awal mau jadi F2P, semua server sama aja.

intinya 1, have fun, dan jangan iri sama cash player, karena jalur gamenya pun sudah beda.

newbie bantu kasih saran aja   .

note:
untuk yang mau cash, ga punya CC, bisa pake billing indosat (khusus indosat aja) karena ane liat currency shopnya sudah menjadi rupiah sejak release global kemarin.


Buat yang new player, bertanya gmn cara dapetin kupon kode nih FAQ ringkasnya.

Q: Gimana gan cara dapetin kupon kode kaya yang lain?
A: Maaf gan, eventnya cmn dari tanggal 14 janurari 2015 ~ rilis game yaitu 5 feburari 2015, dan skrng udh tggl 10 gan, eventnya udh expired 5 harian yang lalu, dan link eventnya udh diapus sma com2us.

Q: Trus saya gk bsa dapet donk?
A: Bisa kok, coba cari player yg punya kode lebih, atau lebih tepatnya, saat daftar pre-registrasi dia mendaftar lebih dari 1 email.

Q: Owhh gitu, tapi saya masih new player dan baru main hari ini, emng boleh masukin kode kuponnya pas kita dapet dari player lain?
A: Boleh donk, diketentuan eventnya hanya tertulis tentang eventnya hanya dari tanggal sekian sampe sekian, dan gk ada larangan sperti itu.
credit to calestials



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments