Trick Dapat Monster Bintang 5 Efektif

Blackid 23:11

Baca Juga

Black Summoners - Trick Cara Dapat Monster Bintang 5 Efektif Terbaru. Memang dengan summon monster 5 diawal permainan jadi bikin mudah ketimbang harus evolve monster 5. Cara mendapatkan monster bagus di summoners war memang tidak lah mudah karena monster didapat memang acak.

Trick Dapat Monster Bintang 5

Dengan dapat banyak monster *5 akan membuat akun sobat jadi summoners war terkuat. Dibutuhkan banyak Mystical scroll untuk dapat monster NB *5. Cara mendapatkan mystical scroll summoner war adalah dengan rajin bermain atau dengan cara lebih mudah dengan membelinya.

Jika masih susah dapet monster bintang 5 sobat bisa coba merakit monster bintang lima dengan Fusion. didalam summoners war monster fusion ada monster bintang 5 veromos, Sigmarus dan Katrina.

Pada game summoners war lucky memang sangat menentukan kualitas karakter moster yg kita miliki. Banyak orang berteori tentang cara mensummon mystical scroll agar mendapat monster *4 ata 5. Padahal mereka jg mendapatkan monster kelas atas tersebut secara kebetulan. Tapi demikian ada sedikit tips untk mendapatkan monster berkualitas ketika kita mensummon mystical scroll. Ini saya tulis berdasarkan pengalaman dimana dlm mensummon ms rate keberhasilan memperoleh *4 dan 5 saya cukup tinggi, tiap mensummon 3 mystical scroll saya biasanya mendapatkan minimal 1 monster bintang 4.

Berikut Tips Cara Dapat Monster Bintang 5 Summoners War.

1. Kumpulkan unknown scroll sebanyak 5 atau lebih setelah itu usahakan kalian mempunyai mystical scroll atau Crystal sebanyak 75.
2. Selanjutnya jika kalian sudah memiliki 1 mystical scroll / Crystal sebanyak 75 untuk mengsumon monster maka selanjutnya
3. Coba kalian summon monster menggunakan unknown scroll, jika saat kalian mengsumon monster menggunakan unknown scroll dan sudah mendapatkan monster bintang 2 berturut -turut.
4. Maka jangan ragu setelah itu coba kalian langsung summon menggunakan mystical scroll ataupun menggunakan Crystal
Jika kalian berhasil dan hoki maka dijamin summon bintang 5 bisa langsung kalian dapatkan.

Trick Dapat Monster Bintang 5

Nah, kebanyakan jawaban dari pencarian google seperti itu dan setelah saya melakukan pencarian pencarian lebih detail lagi salah satunya dari forumnya langsung , tertera untuk mendapat kan monster bintang 4/5 memang kuncinya adalah HOKI, / Keberuntungan karena random. Bahkan sempat saya membaca kemungkinan untuk mendapatkan monster bintang 4 adalah 0,5 % dan bintang 5 adalah 0,1 %. Thats make me frustasi Mannn !!!!

Kalo masih Belum juga dapet monster bintang 5 nya. Bisa ikuti trik dibawah ini.
Oke deh,, saya kasih Tips nya :

1. Pastikan punya Mystical Scrol/ Crystal 75, (YO mesti lah -_-'')
2. (Nah yang ini musti sabar yaw), nunggu ajah di shop ada yang jual Rune antara bintang 5-6 (jualnya terletak pada urutan 4 ke atas,).
3. Meski hanya ada 2 Rune bintang 5/6 yang di jual pada urutan 4 atas atau salah satu nya berada di slot yang bukan requirement kemungkinan dapet sumon bintang 4 / 5 masih ada.
4. Kalo udah yakin Summoning aja Mystical nya And Czzzztttzzztttzz LIGHTNING Czzzzttzztttz.
5. Selamat Anda Berhasil !!!

Baca Juga : 

Bagaimana sudahkah memperaktekannya? Jika sobat belum berhasil coba terus sampai dapat. Follow blog black summoner ini untuk info tips dan terbaru game android summoner war

Pencarian Terkait:
summon monster 5
evolve monster 5
cara mendapatkan monster bagus di summoners war
summoners war monster terkuat
summoners war monster rating 2015
summoners war tips to get 5 star
cara mendapatkan mystical scroll summoner war
summoners war monster fusion

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
1 October 2016 at 02:18 delete

Bener tergantung HOKI.. hahaha..

Reply
avatar
10 March 2017 at 23:59 delete

Maksudnya 4 atas gimana gan? Itu yg nomer 2. Tolong jelaskeun

Reply
avatar