[Sharing] Info & Tips Tower of Insanity

Blackid 22:23

Baca Juga


Black Summiners - [Sharing] Info & tips Tower of Insanity



Disini saya pengen jelasin tentang bagaimana cara ngelawan bossnya.
didalam dungeon trakhir ini memiliki kelemahan yaitu :

✔ TIdak ada batas waktu seperti tower yang lain.
✔ Pergerakan boss yang lambat, membuat kita leluasa menghindar smua serangan+skillnya.
✔ AoE boss yang tidak terlalu besar.
✔ Didalam area itu terdapat 5 batasan area, yang setiap arenanya menyemburkan api dari bawah selama 5 detik++, tapi sbelum api itu menyembur, lantai itu akan "Menyala-nyala terlebih dahulu selama 2 detik, yang artinya itu warning untuk kita agar tidak pergi kelantai tersebut. (Gambar ilustrasinya tentang 5 batasan ada dikomentar).

ok mnurut sya itu aja kelemahan diarea boss tersebut, skrng sya pgen jelasin tim yg bagus untuk menyelesaikannya, dan tidak perlu sampai menunggu kalian mendapatkan 6★ atau hero yang bagus, ckup seadanya aja, asal bersabar dps bossnya sampe mati.

Cara 1.

✎ Leader wajib range, dikarnakan bossnya mempunyai skill yang sakit, masa iya kita mw pkek melee dan spartan?? gk kan hehe...
✎ Leader paling tidak memiliki Mobility 15++ atau 15 saja ckup, dikarnakan kita akan kejar-kejaran dengan bossnya, kalo mobility kecil, maka pergerakan leader akan terhambat, sulit untuk menghindar semburan api dari lantai+sulit menghindar skill dari bossnya.
✎ Supportnya 2 healer 2 dps Minimal 4★, dan untuk dpsnya kalo bisa mendukung atknya, atau efek skillnya, kalo efek skillnya bisa stun, freeze, confuse dll, jadi saat si boss terkena efek itu, kalian bisa DPS habis2an menggunakan leader.

Cara 2.

✎ Leader melee Healer atau melee yang mempunyai mobility tinggi diatas 16 keatas, atau healer range yang mempunyai mobility 15 keatas.
✎ Support full DPS no healer, kalian ckup keliling2 aja diarea itu sambil menggunakan skill agar smua support DPS ke boss, sedangkan kalian ckup kabur dari smua serangan boss, jd saat support atk bos>bos atk kalian>kalian kabur, simplenya bgitu, jd yg kalian lakukan dicara 2 ini hanya terfokus pada bagaimana menghindar dari attack boss+lantai yg menyembur, sedangkan dps sudah ditanggani oleh smua support.

Kesimpulan : Boss memiliki 3 skill, 2 diantara efek burn, dan 1 lg efek stun, dan ada 5 batasan lantai, yang setiap lantainya dapat menyemburkan api secara random, dan kalian ckup menghindar dari smua itu, dan buat kalian yang hanya mempunyai hero dengan dps kecil, ckup bersabar aja DPSnya dan ttep fokus lama2 slesai, cara ini udh work buat saya, selebihnya trgantung style dancing player diTKP.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »